Harga Kamera Mirrorless Bekas turun Drastis

Komentar

Baca Juga

Setelah membaca  pasar mirrorless di indonesia masih lemah , Kini Harga Kamera Mirrorless Bekas turun drastis dikarenakan beberpa faktor :
1. Toko jual beli kamera bekas masih belum yakin atau Takut tentang permintaan pasar mirrorless bekas, dari pada ambil harga tinggi tidak laku laku mending kulak dslr bekas atau camdig aja yang masih banyak peminatnya. beberapa toko pernah kulak 1 sd 2 stok mirrorless bekas di etalasenya, padahal ambilan rendah sekali, cuman 30% dari harga belinya, namun hampir 1 bulan pun tidak ada penawar samasekali hingga tokopun rela menjuan dengan harga profit rendah bahkan HPP pun dilepas.
2. Kecintaan Konsumen akan DSLR masih tinggi. 
3. Kurangnya aksesoris tambahan untuk mirrorless seperti external flash, dll. 
4. Konsumen belum betul keunggulan  mirrorless, setelah beli beberapa hari ternyata hasil masih belum setara dslr kemudian dia memutuskan kembali untuk menjual - atau tukar tambah kamera mirrorless bekas dengan dslr bekas.
kecuali pengguna mirorless merek sony yang hingga kini masih puas dengan hasilnya dan jarang menjual kembali atau ingin ganti ke kamera jenis lain. dan sekarang sony juga meluncurkan sony smart lens.  faktor tersebut yang membuat vendor mirrorless sony masih bertahan di pasaran dan memiliki harga jual kembali yang tinggi karena banyak konsumen yang mengetahui dari rekan kerja, teman, saudara bahwa "Sony adalah mirrorless terbaik" dan Canon EOS M hasilnya bagus
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Terakhir

2nd HOT Item !!!