Merek ActionCam yang Paling Laris Di Pasaran

Komentar

Baca Juga

Merek ActionCam yang Piling Laris Di Pasaran
Merek ActionCam / Sportcam yang paling laris di pasaran serta memberikan kepuasan bagi pembeli antara Lain ; 

Xiaomi Yi 
Xiaomi Yi Adalah Actioncm yang saat ini paling laris di pasaran, Bukan hanya barunya, bekaspun menjadi larus juga. Di beberapa tempat pedagang kamera bekas, tetap memberanikan diri untuk mengambil actioncam jenis ini karena dalam hitungan jam / hari langsung epat laku, Dengan Harga Baru Rentang 1,1 - 1,3 Juta dan harga ual bekas masih 700-900 an ( beda tipis dengan harga baru ) tetep aja laku, Karena beberapa tempat seperti garuda gadget ( pak helmi ) stok baru juga sering kosong. Pak helmi mengatakan yi harga baru 1.1jt - 1.3 juta ( tergantung paket ) jauh lebih epat laku dari pada serti terbaru 4k yang dibandrol harga 2 juta lebih. 
Beberapa Pengamat mengatakan yi merupakan go-pro killer dengan harga 1 jutaan sudah bisa di adu dengan go-pro hero 4 yang barunya masih 5 juta lebih. Emang gila ni xiaomi, selain laris di handphone, actioncam juga laris. yang kami herankan bagaimana pabrik membandrol harga semurah itu dengan jasil sebaik dengan kamera actioncam kelas 4-5 jutaan. 

Kekurangan dari Xiaomi Yi : Adalah tidak memiliki layar dibelakang hingga proses komando capture, record, dll semua di jalankan dari smartphone atau laptop. 

B-Pro
Dengan kualitas gambar yang baik dan teruji serta dilengkapi dengan layar belakan akan memudahkan control langsung dari kamera, mulai shutter, recording, setting, dll. Selain itu paket untuk Aksesoris B-Pro ini lengkap sekali lho, Kalo beli baru udah dapat banyak sekali aksesories yang lengkap, mulai dari housing, Helmet Desk, tancapan Housing, dll Paling Lengkap. jauh 

Go-Pro
Kalo Dari segi kualitas udah di akui dunia, ya pasti Jauh lebih baik lah, Bukan hanya pada cahaya yang terang, kondisi low light pun mulai seri hero 4 udah jauh lebih tajam dan baik. Apalagi kalo diadu hasil HD videonya misal di tayangkan dengan resolusi besar seperti proyektor atau TV ukuran 42 inch keatas, kualitas tetap terjaga, Apalagi gopro hero 4 silver sudah di sertai dengan layar touchscreen yang akan memudahkan pengguna.

Bukan hanya baik di kualitas Video, Kualitas Hasil jepret, Photo brust,Time lapse juga memiliki akurasi fokus yang jauh lebih baik dari action cam lainnya. 

Kekurangan : Harga Gopro jauh Lebih mahal dari actioncam yang lain, kalo dibelikan Xiaomi Yi bisa dapat 5 unit yi, 

S-Box
Awal Pedagang megambil Kamera actioncam bekas seri satu ini sempat curiga laku apa tidak untuk di jual kembali, Alhasil ternyata hasil pengujian hasil video mantap sekali, bener bener tajam, dan ternyata konsumen udah banyak yang tau akan Kualitas nya yang mantap ini. 

Kogan
Harga Baru yang relatif jauh lebih murah dari actioncam merek lain, secara hasil bisa dikatakan cukup lah, apalagi kalo hanya sekedar untuk cctv saja, Baca Cara Action Cam menjadi CCTV pada laptop - PC

Keuntungan : Sudah terdapat layar di belakang, Serta harga jual kembalinya tidak mungkin beda jauh dari barunya, Dengan harga baru 300-500rb an, dan harga bekas masih 200rb an sd 300rb an ini juga laris di pasaran, pedagang kamera yo ra tego rek mosok kogan di regani 50 ewu ya ndak lah. Karena pedagang berfikir masih banyak juga ternyata pembeli yang mengidamkan actioncam bekas harga 200-300rb an bekas udah bisa sambung ke HP dan gaya - gayaan supaya kekinian.

Pedagang kamera pun juga puas dengan modal dagang 5 juta aja udah banyak mengisi etalase. 
Perbandingan harga Kogan 1080HD dengan Go-pro hero 4 silver adalah : 400rb an : 5 Jutaan lebih
Kulak Go-pro dapat 1 kalo kulak kogan dapat 13 Unit. mantab.

ActionCam Tidak ber-merek
Keuntungan  : Tidak ada pagu harga, Cari reverensi di internet juga sulit karena tidak ada nama, Semua sama tapi casing ada beberapa beda dikit. harga Kulak 300rb an pun dijual 1 juta lebih juga banyak di pasaran,

Kerugian :
Harga Jual Kembali Amblas, Sempat ada user menjual actioncam tidak ada nama, cuman tertulis actioncam saja, setelah diamati pedagang kamera harga beli di nota Rp. 1.600.000,- namun setelah 1 minggu karena tidak puas dengan hasil dijual ke tempat jual beli kamera dan ditawar, 200-300rb an hingga membuat user kaget.  Dan Beberapa tempat jual beli kamerapun jarang yang mau menerima, karena kualitas video yang kurang, mirip kamera HP tahun 2004 an.

Alkisah pedagang juga sempat di ingatkan sama calon penjual, penjual mengatakan bahwa pedagang tidak menjalankan syariat Islam dalam berdagang, karena Actioncam tidak bermerek di nota tertulis Rp. 1.600.000,- pedagang cuma menawar 200-300 Rb an, Awal pedagang kamera bekas bingung mau bilang apa, akhirnya tidak basa basi menuntukkan referensi harga asli ke customer source tokopedia, lazada, bukalapak, bahwa kamera tak bermerek tersebut dengan box sama, dan spek sama di market place cuman dijual 500-600rb an, akhirnya kami bisa berkoar, "kami mematuhi Syariat Islam, jenengan juga membeli dengan akad yang baik, cuman pedagang baru yang menjual actioncam ke jenengan itu yang tego, kulak 400rb an - 500rb an dijualnya 1,6 jtm profit aja udah 1 juta per unit, gimana kalo sehari laku 10?



Dan Beberapa Merek action cam lain yang belum bisa kami sebutkan,

Semua kembali kepada anda yang memilih, Sesuai dengan kebutuhan anda anda tentunya sudah bisa memilih mana yang terbaik bagi anda. Perhatikan Juga Harga Jual kembali ( harga bekas ) di pasaran. Pilihlah yang harga jual kembalinya Bagus dan tetap tinggi. 

Dibawah ni adalah urutan Harga Jual kembali yang masih tetap tinggi : 
1. Xiaomi Yi
2. Go-Pro
3. B-Pro

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Terakhir

2nd HOT Item !!!