Pasar Camcorder kian melemah

Komentar

Baca Juga

Pasar Camcorder - Mini Handycam 2015 kini kian melemah, beda dengan tahun 2016 dimana pasar handycam mulai naik lagi dikarenakan semua fasilitasnya banyak di dapati di beberapa gadget lain dengan hasil yang sama bagus bahkan lebih bagus. Beberapa tempat jual beli kamera di malang. Hampir semua menolak untuk membeli jenis camcorder, mini dv, handycam bekas. Hal seperti ini akan terus melemah bahkan lumpuh jika tidak di ikuti dengan perubahan dan inovasi yang lebih baik. Bahkan di beberapa tempat gadai beberapa juga sudah menolak menerima item tersebut, dengan terpaksapun mereka mengambil dengan harga yang semurah murahnya, "ora sumbut ambi tukune" camcorder harga 3.5 jt an mereka cmn mau piling tinggi 500rb sd 1jt an,
Sony dan JVC adalah salah satu jenis yang memiliki nilai jual baru / seken yang lebih baik. namun untuk menekan harga pasaran produk terbaru kebanyakan meninggalkan funsi harddisk sebagai media penyimpanan. mereka mengganti dengan kartu SD Card dengan kapasitas minim, selain itu hasil record dari semua jenis camcorder, mini dv, handycam untuk saat ini kalah dengan beberapa gadget, seperti handphone, tab keluaran terbaru samsung, apple, htc, asus, dll. untuk kembali membuat pasar menjadi naik kembali. mereka harus membuat perubahan dan inovasi terbaru serta fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya. ada beberapa jenis perubahan yang seharusnya diikuti oleh beberapa produsen. 
psar camcoder melemah di 2015
1. Menambahkan storage / kapasitas yang jauh lebih besar dari sebelumnya misal 80gb - 160GB, dan memiliki kecepatan baca tulis yang tinggi, kalo perlu pakai ssd sekalian,   removeble storage, SD Card, MMC, dll hanya sebagai fasilitas tambahan saja.
2. Inovasi hasil record jenis HD audio - video  yang lebih baik. penerapan manual iso, apartur, dan opsi kecepatan record, slow motion, dll 
3. Perubahan bentuk / trand ukuran serta ringan. 
4. Fasilitas internal OS for mobile, easy share  dll
5. Memiliki internal mini projector seperti yang di kembangkan oleh sony. 
6. Memiliki software video dan audio editing dengan proses yang lebih cepat. 
Banyak Masyarakat berfikir dari pada membeli handycam, mini dv, camcorder, mending membeli handphone, android, tablet, DSLR dengan fasilitas video recording yang lebih jernih dan baik dan harganyapun tidak jauh beda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar