Masalah Sysrep Sony Vaio WIndows 7 setelah recovery

Komentar

Baca Juga

 Masalah tampilan "system preparation tool"  Sysrep pada laptop beberapa laptop yang memiliki image recovery seperti Sony Vaio yang bawaan recovery Windows 7 setelah recovery selesai selalu muncul tiap kali awal masuk ke win 7. namun beberapa seri vaio tampilan ini sering membawa masalah sysrep saat kita klik audit mode dan reboot, yang menyebabkan laptop - pc tidak bisa masuk ke windows 7 hanya melakukan repair yang selalu gagal setelah restar beberapa kali. masuk ke safe mode tetap gagal.
Sysprep awalnya dikenalkan untuk digunakan dengan Windows NT 4.0. diperkenalkan untuk Windows 2000 dan Windows XP tersedia untuk di-download dari Microsoft dan termasuk dalam CD Windows. Windows Vista menandai versi pertama dari sistem operasi NT Microsoft untuk memasukkan lapisan abstraksi perangkat keras (HAL) versi independen Sysprep di "luar kotak" instalasi.

Penyebaran Desktop biasanya dilakukan melalui aplikasi kloning disk. Sysprep dapat digunakan untuk mempersiapkan sistem operasi untuk disk kloning dan pemulihan melalui disk image.
Cara mengatasi kerusakan system operasi win 7 yang di sebabkan oleh sysrep :
1. Matikan paksa laptop dengan menekan tombol off power
2. nyalakan  laptop. dan tekan F8
3. pilih menu last good known configuration setting. 
4. Masuk ke win 7 dan tampilan seperti awal instalasi masukkan username, password dll. 
5. Setelah selesai awal masuk desktop windows 7 unload beberapa driver. tunggu sebentar sampai beberapa driver di load dan registry dikembalikan seperti semula dalam beberapa menit.
6. setelah semua tampil normal. ada beberapa driver yang mungkin tidak di instal seperti driver VGA dll bisa cek ulang, bila belum bsa download manual. 
certificate browser hilang
7. biasanya registry menghilangkan beberapa certificate browser access untuk browser Internet explore, firefox dan chrome, beberapa akses di tolak ke beberapa web seperti Facebook, Google, gmail, youtube ( kembali ke tampilan classic )
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Terakhir

2nd HOT Item !!!